Pj Bupati Gelar Pertemuan Dengan Tokoh-tokoh Masyarakat Pulau Kijang

Inhiltoday.com-Usai melepas lomba pawai takbir Idul Adha 1445 H, Sabtu (16/6/2024) malam yang bertepatan dengan momen hari Raya Idul Adha 1445 H Pj.Bupati H. Herman, SE.MT, menggelar pertemuan sekaligus silaturahmi bersama tokoh-tokoh Masyarakat dan Mahasiswa Pulau Kijang Kecamatan Reteh. 

Pertemuan yang dilaksanakan di Halaman Mesjid besar Jami' Pulau Kijang Pj. Bupati didampingi Staf Ahli, Kadis P2KBP3A, Camat beserta Unsur Forkopincam Kecamatan Reteh. 

Tujuan pertemuan ini guna menyampaikan informasi pembangunan infrastruktur yang menjadi prioritas Pemerintah Kabupaten. Dimana, semenjak menjabat Bupati H.Herman menginstruksikan seluruh OPD agar melaksanakan kegiatan diawal-awal tahun guna menghindari keterlambatan yang akan menghambat pembangunan. 

"Di awal-awal saya menjabat Bupati saya sudah mulai menginstruksikan kepada seluruh Dinas dan OPD agar segera melaksanakan kegiatan di awal-awal tahun sehingga kendala yang akan menjadi hambatan pembangunan bisa diminimalisir", ungkap Pj.Bupati dihadapan tokoh-tokoh Masyarakat Pulau Kijang. 

Selain itu, beliau juga mengharapkan kepada seluruh OPD agar melaksanakan kegiatan yang menjadi skala prioritas sehingga penggunaan anggaran tepat sasaran dan pemerataan pembangunan bisa dirasakan Masyarakat. 

Terakhir beliau menyampaikan kedepan siapapun pemimpin tidak hanya memfokuskan kegiatan dibidang Formal, tetapi harus informal. 

0 Response to "Pj Bupati Gelar Pertemuan Dengan Tokoh-tokoh Masyarakat Pulau Kijang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...