Pj Bupati Inhil Hadiri Pengukuhan DPC PPPAUD Inhil Masa Bhakti 2022-2027

Inhiltoday.com-Pj. Bupati Inhil H. Herman, SE,MT di dampingi Istri Hj. Katerina Susanti Herman selaku Penasehat PPPAUD Inhil menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Perkumpulan Penyelenggara Pendidikan Anak Usia Dini (PPPAUD) Kabupaten Indragiri Hilir Masa Bhakti 2022-2027 dikukuhkan Ketua DPD PPPAUD Provinsi Riau Dra. Hj. Adrias Hariyanto Selasa, (11/6/2024) malam bertempat di Aula salah satu hotel di Tembilahan.

Ketua DPC PPPAUD Inhil terpilih Hj. Siti Marwiyah dalam sambutannya mengatakan bahwa, pengukuhan ini bukanlah semata-mata tentang jabatan tetapi lebih dari itu, merupakan amanah dan tanggung jawab besar yang harus kita emban bersama dalam memajukan dunia pendidikan anak usia dini,"ucapnya.

Pj. Bupati Inhil H. Herman lebih lanjut mengatakan, perkumpulan penyelenggara pendidikan anak usia dini (pppaud) memiliki fungsi yang sangat penting sebagai wadah pemersatu bagi organisasi penyelenggara paud dengan tujuan untuk mengoptimalkan kolaborasi dan sinergi antar organisasi guna mewujudkan pendidikan anak usia dini yang berkualitas.

"Oleh karena itu, setelah digelarnya pengukuhan dan pelantikan pengurus pada hari ini, saya harap akan meningkatkan kolaborasi terutama antar organisasi penyelenggara paud melalui pertukaran informasi, pengalaman terbaik, dan praktik pendidikan yang efektif. Dengan saling mendukung dan bekerja sama, anggota pp paud dapat saling memperkuat dan melengkapi satu sama lain,"tutup H.Herman.


0 Response to "Pj Bupati Inhil Hadiri Pengukuhan DPC PPPAUD Inhil Masa Bhakti 2022-2027"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...