Pj Bupati Sambangi Ponpes Al Rasyid Desa Simpang Jaya

Inhiltoday.com-Desa Simpang jaya, Kamis (13/06/2024) Setelah menghadiri Haul syekh Saman di Desa Junjangan Pj.Bupati Inhil bergerak melanjutkan  kunjungannya kerjanya ke Desa Simpang Jaya kecamatan Batang Tuaka.

Pertemuan silaturahmi yang digelar pada Pondok Pesantren Al Rasyid Desa Simpang Jaya turut dihadiri Kadis PMD, Kadis Kesbangpol, Kadis DPTPHP, Kabag Kesra, Kabag Prokopim, Kabag Umum, Ketua Forum RT/RW, serta beberapa Kades pada Kecamatan Batang Tuaka.

Melalui arahannya Herman sampaikan " Kunjungan ini kami lakukan guna melihat kondisi masyarakat sampai ke desa baik infrastruktur, Perekonomian terutama sekali kondisi jalan yang sangat perlu sentuhan, oleh sebab itu dengan diawali niat guna menggesa pembangunan kami datang kesetiap kecamatan seperti saat ini.ucapnya.

" Hari ini saya lihat alhamdulillah di Indragiri Hilir ini pesantren sangat banyak dan saya bersyukur anak anak mau menimba ilmu di pesantren karena pesantren membentuk ahklak dan budi pekerti anak hingga mengantarkan keselamatan dunia dan akhirat.

Lanjut dikatakan "Jangan ragu memberikan masukkan kepada Bupati karena kami manusia biasa juga yang perlu masukkan dan saran guna cermin  kita dalam membangun kabupaten tercinta ini. Dikatakan Herman.

Acara dilanjutkan dengan dialog terkait saran dan masukan terkait pembangunan di daerah.


0 Response to "Pj Bupati Sambangi Ponpes Al Rasyid Desa Simpang Jaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...