Lantik Forum RT/RW Se-Kecamatan Tembilahan Hulu, Pj Bupati Inhil Harapkan Awasi Pembangunan

Inhiltoday.com - Pj.Bupati H.Herman,SE.MT menghadiri sekaligus membuka rapat koordinasi (Rakoor) Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) Se-Kecamatan Tembilahan Hulu TH 2024 yang dilaksanakan di Gedung Abdurrahman Siddiq Aula STAI Tembilahan Hulu, Selasa (2/7/2024). 

Kegiatan ini turut dihadiri Plt.Camat serta Unsur Forkopincam, Kesbangpol, Ketua LAM, Ketua PGRI, Ketua Forum RT/RW, Ketua TP PKK Kecamatan Tembilahan Hulu, Lurah, Kepala Desa Tokoh-tokoh Masyarakat serta seluruh Forum RT/RW yang ada di Kecamatan Tembilahan Hulu. 

Rakoor ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja RT/RW dalam membantu Pemerintah Kecamatan, Kelurahan dan Desa sebagai garda terdepan melayani masyarakat dan juga saling mengenal serta berkoordinasi menjaga keharmonisan dalam wadah Forum RT/RW 

Rakoor RT/RW yang dibuka Pj.Bupati H.Herman,SE.MT ini diikuti  216 orang RT/RW Se-Kecamatan Tembilahan Hulu 

Sebelum menyampaikan sambutan, Pj.Bupati H.Herman,SE.MT terlebih dahulu mengukuhkan Forum RT/RW Se-Kecamatan Tembilahan Hulu Priode 2024-2028.

Pj.Bupati H.Herman, SE.MT dalam arahannya mengatakan tugas RT/RW ini berat. Untuk itu, kedepan Pemerintah akan memperhatikan RT RW. 

Beliau menambahkan, RT/RW diharapkan menjadi pengawas pembangunan di setiap wilayahnya. 


0 Response to "Lantik Forum RT/RW Se-Kecamatan Tembilahan Hulu, Pj Bupati Inhil Harapkan Awasi Pembangunan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...