Pj Bupati Ikuti Senam Sehat Pantai Solop

Inhiltoday.com-Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Inhil bersama TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir mengadakan Sosialisasi tentang pengelolaan sampah rumah tangga, Minggu (21/07/2024) pagi. 

Diawali dengan senam sehat Pantai Solop bersama Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Inhil, kegiatan tersebut dihadiri oleh Pj Bupati Inhil H. Herman dan Istri selaku Pj Ketua TP PKK Inhil Hj. Katerina Susanti Herman. 


Turut hadir dalam kesempatan, Plh Sekda Inhil H. Tantawi Jauhari beserta Istri, Sekwan, Kadis DLHK beserta jajaran, Kadis BPBD dan lainnya. 

Pj Ketua TP PKK Inhil Hj. Katerina Susanti mengatakan, sosialisasi pengelolaan sampah rumah tangga ini sangat penting untuk masyarakat khususnya tentang bagaimana mengelola sampah rumah tangga. 


"Pengelolaan sampah rumah tangga yang baik dapat membantu mengurangi dampak negatif pada lingkungan, meningkatkan kesehatan, dan dapat menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat," ujarnya 

Ia mengajak kepada semua, khususnya kader PKK untuk mendukung penanganan sampah rumah tangga. "Setiap Kader PKK akan memiliki peran penting sebagai penggerak untuk memulai dari rumah tangga," tambahnya 

Sementara Pj Bupati Herman menerangkan, sosialisasi pengelolaan sampah rumah tangga ini merupakan upaya bersama untuk menjaga kelestarian lingkungan tempat tinggal. 

Terkait senam sehat Pantai Solop bersama Perwosi,  Pj Bupati mengatakan hal tersebut tidak kalah penting. Senam bukan hanya sekedar aktivitas fisik, tetapi juga merupakan wujud nyata dari upaya kita untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, tutupnya

0 Response to "Pj Bupati Ikuti Senam Sehat Pantai Solop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...