Pj Bupati Inhil Resmikan Ruang Kelas Baru MI Nurul Huda Pulau Palas

Inhiltoday.com-Pj Bupati Inhil, H. Herman, SE., MT meresmikan Ruang Kelas Baru MIS Nurul Huda Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu yang merupakan program Milenial Bangun Sekolah Dompet Dhuafa Riau, Kamis (18/07/2024). 

Didampingi beberapa Pimpinan OPD di Lingkungan Pemkab Inhil, acara peresmian tersebut juga turut dihadiri oleh, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Riau, Camat beserta Unsur Forkopimcam Kecamatan Tembilahan Hulu, Kepala Desa Pulau Palas, Ketua Yayasan dan Kepala MIS Nurul Huda Pulau Palas, serta tamu undangan. 

Pj Bupati Herman mengatakan, peresmian ruang kelas MI Nurul Huda Pulau Palas merupakan bantuan dari program milenial bangun sekolah atau (MBS) yang dijalankan oleh Dompet Dhuafa Riau. 

Program mbs ini merupakan salah satu dari lima pilar program yang dikembangkan oleh Dompet Duafa Eiau khususnya dalam lini pendidikan. 

"Ini merupakan wujud nyata dari kepedulian sosial dan semangat gotong royong dalam memajukan pendidikan di Indonesia. Melalui upaya kolaboratif ini, diharapkan anak-anak Indonesia bisa memiliki kesempatan yang sama untuk mengakses pendidikan yang layak dan berkualitas," ujarnya.

Untuk itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil Pj Bupati Herman mengucapkan terima kasih kepada Dompet Dhuafa atas dedikasi dan komitmen dalam melaksanakan program MBS. 

"Harapan saya program MBS yang dilaksanakan oleh Dompet Dhuafa terus berkembang dan memberikan dampak positif yang besar bagi pendidikan di Indonesia," tutupnya.



0 Response to "Pj Bupati Inhil Resmikan Ruang Kelas Baru MI Nurul Huda Pulau Palas "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...