Pj Bupati Inhil Berharap Terus Perkuat Solidaritas Sebagai Mitra Pemerintah

Inhiltoday.com-Hal tersebut di sampikan Penjabat Bupati Indragiri Hilir, H. Herman, SE, MT, saat menghadiri dan melantik ketua MUI, ketua IPHI, ketua LPTQ, ketua DMI, ketua FKUB dan ketua forum RT / RW Se- Kecamatan Enok. 

Pelantikan dan pengukuhan tersebut turut di hadiri Staf Ahli Bupati, Kepala OPD terkait, Camat Enok, Forkompimcam Enok, Kepala Desa/lurah Se- Kecamatan Enok tokoh agama dan masyarakat  berlangsung di lapangan olahraga Desa Bagan Jaya Kecamatan Enok, Kamis, (11/07/2024). 

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Inhil H. Herman, SE, MT berharap, “Pemimpin  Organisasi  yang baru saja di lantik agar dapat selalu memperkuat internal sehingga bisa menjalankan fungsi organisasi secara optimal sebagai mitra dari Pemkab Inhil dalam membantu menyosialisasikan berbagai program bagi masyarakat.”

Dalam kesempatan ini, Pj. Bupati mengajak, “Mari kita sambut dengan tangan terbuka para pemimpin organisasi yang baru dilantik, saya mengajak seluruh komponen masyarakat bekerja sama dan untuk mendukung, bersinergi dengan para pemimpin organisasi ini dalam membangun kehidupan beragama kemasyarakatan yang harmonis. “harap Pj Bupati Herman.

0 Response to "Pj Bupati Inhil Berharap Terus Perkuat Solidaritas Sebagai Mitra Pemerintah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...