Pj Bupati Inhil Dengarkan Keluhan Masyarakat di Desa Kelumpang

Inhiltoday.com-Masih dalam kunjungan kerjanya di Kecamatan GAS, Pj Bupati Inhil H. Herman setelah melantik Kades Kelumpang, juga berkesempatan bersilaturahmi dengan warga desa kelumpang, Jum'at (05/07/2024).

Selain bersilaturahmi, Kunker Pj Bupati H. Herman ini juga untuk melihat dan mendengar secara langsung keluhan masyarakat.

Kepala Desa Kelumpang Bambang Syahri Yandri menyampaikan, kehadiran Pj Bupati dan rombongan merupakan momen penting bagi masyarakatnya untuk menyampaikan keluhan langsung.

Sementara itu salah satu warga Desa Kelumpang yang berprofesi sebagai pembuat perahu menyampaikan keluhannya, dengan keterbatasan dana dan peralatan untuk membuat perahu.

"Kami disini mayoritas berprofesi sebagai pembuat perahu, dan kami kekurangan modal dan peralatan-peralatan pembuat perahu, seperti bor dan ketam dan kami juga ingin dimasukan nenjadi anggota BPJS Ketenagakerjaan," ujarnya.

Menanggapi hal itu H. Herman mengintruksikan kepada kepala dusun untuk segera mendata para pekerja pembuat perahu agar segera mendapat bantuan dan dimasukan sebagai anggota BPJS Ketenagakerjaan.

"BPJS Ketenagakerjaan ini sangat penting, jadi kepala dusun mohon di data, setelah itu sampaikan ke kepala desa dan Camat. Kalau kepala dusun sudah mendata, bisa juga langsung sampaikan datanya ke rumah Bupati langsung, di rumah Bupati itu jadwal bertamunya sampai jam 2 malam," pungkas H. Herman.

0 Response to "Pj Bupati Inhil Dengarkan Keluhan Masyarakat di Desa Kelumpang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...