Pj Bupati Inhil Lepas Pawai Ta'aruf STQ Kecamatan Pelangiran

Inhiltoday.com-Pelepasan Pawai Ta'aruf Seleksi Tilawatil Qur'an ( STQ ) tingkat kecamatan pelangiran yang diikuti seluruh kafilah kelurahan/desa se Kecamatan Pelangiran hari ini Selasa ( 03/07/2024 ) resmi di lepas langsung oleh Pj.Bupati Inhil.

Perhelatan ini dilaksanakan sebagai ajang syiar islam dalam mengagungkan kalam Allah Al'quran serta pencarian Qori/qoriah terbaik dan berprestasi yang nantinya akan di pertandingkan ketingkat yang lebih tinggi lagi.

Berbagai pertunjukan tari di tampilkan menambah semarak pelaksanaan STQ yang dilaksanakan di halaman kantor camat Pelangiran ini ditambah lagi kehadiran orang nomor satu di inhil tersebut.

Herman katakan dalam sambutannya " Melalui STQ ini kita kembali kepada syiar islam yang berpedoman kepada Al Quran yakni Seleksi Tilawatil Qur'an syiar yang ditandai dan diawali dengan pelepasan pawai Ta'aruf yang penuh berkah dan hikmah, untuk itu mari bersama sama kita semarakkan yang nantinya memberi semangat bagi para peserta dalam meningkatkan prestasi dalam mengikuti STQ ini.

Lebih lanjut Herman sampaikan " Dengan Penyelenggaraan pawai Ta'aruf ini saya harapkan sebagai media komunikasi dan informasi dari semua pihak terutama sekali membangun karakter manusia yang berakhlak mulia seperti yang di contohkan Nabi Muhammad SAW.Ucapnya

"Dan untuk para peserta agar lebih semangat dalam mempersiapkan diri guna menyongsong perlombaan yang akan segera dilaksanakan untuk itu selamat melaksanakan STQ mari bersama sama kita dukung kegiatan ini sampai lahirnya qori/qoriah yang berprestasi dari negeri yang kita cintai ini.

Turut hadir mendampingi Pj.Bupati Asisten Administrasi Umum, Kadis Perkebunan, Camat Pelangiran, Unsur Forkopimcam, Kabag Prokopim, DLHK, Bagian Kesra,Ketua LAM Pelangiran, ketua LPTQ Pelangiran, sertaTokoh agama dan masyarakat.


0 Response to "Pj Bupati Inhil Lepas Pawai Ta'aruf STQ Kecamatan Pelangiran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...