Pj Bupati Inhil Tinjau Pengerjaan Jalan SKB Tembilahan

 

Inhiltoday.com-Pj Bupati Inhil, H. Herman kembali meninjau secara langsung progres pengerjaan peningkatan ruas Jalan SKB Tembilahan yang sedang berlangsung, Sabtu (06/07/2024). 

Sebagai info, pengerjaan ruas Jalan SKB ini sepanjang 450 meter dengan lebar 5,5 meter, dan dengan masa kerja selama 5 bulan. Dimana saat ini sedang berlangsung perbaikan drainase yang patah. 

Kemudian akan dilanjutkan dengan penimbunan, setelah padat tinggal di rigid. Walaupun masa pengerjaannya 5 bulan, Pj Bupati Herman meyakini setelah drainase selesai tak perlu menunggu waktu lama bisa selesai. 

"Ini penting buat kita, kita tidak ingin lagi mau ada proyek-proyek baik yang terlambat ataupun mangkrak. Pekerjaan seperti ini yang kita harapkan, walaupun waktunya masih panjang," ujar Pj Bupati Herman.

Dijelaskannya, semua pengerjaan jalan yang sifatnya rigid seperti ini memang seleksinya cukup ketat, mudah-mudahan dengan seperti ini bisa membuktikan bahwa pengerjaan perbaikan jalan di Inhil terdengar kualitasnya cukup bagus. 

"Kalau pengerjaannya cepat, ini jadi catatan buat kita bahwa ini termasuk rekanan yang cukup bagus kerjanya," katanya 

Ini peninjauan yang kesekian kalinya, lanjut Herman, maksudnya ingin memastikan bahwa pekerjaan yang dikerjakan itu benar-benar sesuai yang kita inginkan, walaupun ini sebenarnya waktunya masih lama dengan kontrak 5 bulan. 

Dalam sebulan saja bisa membuktikan kerja seperti ini, sehingga membuat Herman yakin kalau drainase selesai paling lama sebulan setelahnya selesai pengerjaannya," tambahnya 

"Dengan waktu yang masih banyak tersisa, dan masa pemeliharaan selama 6 bulan, tentunya akan memudahkan kita dalam pengawasan, begitu juga nanti kalau ada kerusakan yang tak sesuai dengan spek, kita langsung klaim dan mereka bisa langsung mengerjakan," tutupnya

0 Response to "Pj Bupati Inhil Tinjau Pengerjaan Jalan SKB Tembilahan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...