Pj Bupati Inhil Tinjau Proyek Rekontruksi Jalan Ruas Pekan Tua-Pengalihan

 

Inhiltoday.com-Pj Bupati Inhil H. Herman menghadiri Syukuran Awal Proyek Rekontruksi Jalan Ruas Pekan Tua - Pengalihan, yang digelar oleh pemerintah Desa dan masyarakat Desa Pengalihan, Kecamatan Keritang, minggu (21/07/2024).

Bertempat di kantor Desa Pengalihan, Syukuran ini turut dihadiri Camat beserta unsur Forkopincam Keritang, Rekanan proyek dari PT RAP, Kepala Desa Pengalihan, tokoh masyarakat serta masyarakat Desa Pengalihan.

Kepala Desa Pengalihan, Usman, S.Ag, menyampaikan, "Atas nama masyarakat Desa Pengalihan kami mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Inhil, karena berkat doa, dorongan dan dukungannya dapat merealisasikan 2 proyek, yaitu Rekontruksi Jalan Ruas Pekan Tua - Pengalihan dan pemasangan listrik gratis kepada warga Desa Pengalihan.

Setelah melaksanakan syukuran, Pj Bupati Inhil juga meninjau secara langsung proses pengerjaan Rekontruksi Jalan Ruas Pekan Tua - Pengalihan.

Dihadapan awak media Pj Bupati H. Herman mengatakan, hari ini kita melihat langsung proses pengerjaan 2 paket jalan yang sumber dananya berasal dari dana bagi hasil sawit.

"Paket A dengan panjang penanganan 1,825 km, lebar rigid 5 meter, lebar bahu 0,75 meter kiri, 075 meter kanan denganNilai kontrak Rp. 17.586.850.182,00.

Paket B, lanjut H. Herman, Panjang penanganan = 3,3 km, lebar rigid 5 meter, Lebar bahu 0,75 meter kiri 0,75 kanan dengan Nilai kontrak Rp. 33.736.481.440,00

"Kita berharap pekerjaan jalan ini sebelum jatuh tempo sudah selesai, karen kalau kita liat dilapangan tidak ada halangan yang sangat bearti. Kalau pekerjaan ini selesai, tahun depan Insya Allah kita akan dapat lagi dana bagi hasil sawit dan akan kita lanjutkan pekerjaan sepanjang 17 KM menuju Pekan Tua," jelas Haji Herman.

Selain itu H. Herman juga menyampaikan, masyarakat Desa Pengalihan patut bersyukur karena disamping pembangunan jalan sepanjang 5 KM, masyarakat disini juga mendapatkan jaringan listrik 24 jam.

"Mudah-mudahan sebelum akhir tahun masyarakat di Desa Pengalihan ini dapat menikmati jalan dan listrik selama 24 jam. Kami juga berharap kepada masyarakat disini untuk membantu pemerintah untuk mengawasi pekerjaan jalan ini, laporkan apabila ada yang tidak sesuai," tutup Herman.

0 Response to "Pj Bupati Inhil Tinjau Proyek Rekontruksi Jalan Ruas Pekan Tua-Pengalihan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...