Resmikan Surau Ar-Rauddah, Pj Bupati Inhik Ajak Masyarakat Ramaikan dan Makmurkan Rumah Ibadah

Inhiltoday.com-Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT meresmikan Surau Ar-Rauddah yang beralamat di Jl. Tj. Harapan, Lr. Tj. Pure RT. 07 / RW. 01 Kelurahan Pekan Arba Kecamatan Tembilahan, Jum'at pagi (19/07/2024).

Turut hadir dalam kesempatan ini Camat Tembilahan dan Lurah Pekan Arba, alim ulama serta tokoh masyarakat juga warga masyarakat yang berdomisili disekitar wilayah tersebut.

Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT menyambut baik dan menyampaikan rasa sukacitanya dapat bersilaturahmim dengan masyarakat sekaligus meresmikannya Surau Ar-Rauddah ini.

"Melalui kesempatan ini saya juga mengajak dan menghimbau masyarakat untuk memakmurkan rumah ibadah serta meramaikannya dengan berbagai kegiatan keagamaan", ucap H. Herman dihadapan masyarakat yang hadir.

Sebelum menutup sambutannya, Pj. Bupati H. Herman juga mengingatkan masyarakat terutama yang berada di sekitar lingkungan ini untuk menjaga persatuan dan kesatuan juga keamanan di wilayahnya.


0 Response to "Resmikan Surau Ar-Rauddah, Pj Bupati Inhik Ajak Masyarakat Ramaikan dan Makmurkan Rumah Ibadah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...