Daftar ke KPU, Berkas Feryandi-Dani Dinyatakan Lengkap

Inhiltoday.com-Detik-detik terakhir penutupan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) 2024 di Kantor KPU Inhil, pasangan calon DR.H.Ferryandi.ST.MM.MT bersama H.Dani M Nursalam dengan jargonnya FERMADANI resmi mendaftar ikut Pilkada Inhil 2024, Kamis (29/08/2024) malam.

Kedatangan FERMADANI ke kantor KPU Inhil diiringi dengan gemuruh sholawat beserta ribuan simpatisan dari berbagai daerah di kabupaten Inhil.

Dalam sambutan, H.Ferryandi menyampaikan terimakasih kepada penyelenggara pemilu yang telah menyatakan lengkap secara administrasi.

"Terimakasih kepada penyelenggara Pemilu yakni KPU dan Bawaslu. Alhamdulillah kami dinyatakan lengkap," ujar Ferry, Kamis (29/08/2024) malam.

Lebih lanjut, Ferry mengharapkan agar pemilu nantinya bisa berjalan lancar dan kondusif.

"Mudah-mudahan kami bisa jadi peserta pilkada 2024-2029, dan kita FERMADANI berharap tentunya bagaimana pemilu tahun ini kondusif serta melahirkan pemimpin yang baik dimasa depan," tambahnya.

Ferry juga menyebutkan bahwa FERMADANI sudah komitmen siap membangun Inhil yang lebih maju.

"Kami komitmen membangun Inhil yang lebih maju kedepannya, Saya dan Dani juga salah satu anggota dprd terpilih provinsi riau pada pileg beberapa waktu lalu. Alhamdulillah Golkar suara terbanyak, pak Dani juga demikian lolos dengan suara terbanyak. 6 September kami akan dilantik, lalu kami mengundurkan diri memenuhi panggilan rakyat yang inginkan kami maju di Pilkada 2024." Ucap Ferry.

Ditempat yang sama, Dani M Nursalam menyampaikan bahwa FERMADANI maju Pilkada Inhil 2024 adalah untuk sebuah pengabdian kepada Kabupaten Indragiri Hilir.

"Mari kita kedepankan cara yang santun untuk menang dalam Pilkada 2024, berjuang dengan sehat dan siapapun yang terpilih nantinya kita berharap Inhil semakin maju dna terdepan," tutup Dani M Nursalam.

Kedatangan FERMADANI ke kantor KPU Inhil ternyata turun dihadiri Calon Gubernur Riau H.Abdul Wahid dari Partai PKB dan PDIP.

Selain itu, kedatangan FERMADANI turut diantar ribuan kader dan simpatisan dari lintas elemen, seperti tokoh masyarakat dan tokoh adat.

0 Response to "Daftar ke KPU, Berkas Feryandi-Dani Dinyatakan Lengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...