Kenapa Harus Pilih Abdul Wahid, Ini Kata UAS

Inhiltoday.com-Saat mengisi tausyiah kajian Dhuha di lapangan mushalla Ar-ridho peruman taman anggrek Duri Kota, Sabtu, (17/8/24) Ustadz Abdul Somad ungkapkan alasannya kenapa mengajak dukung Sahabatnya Abdul Wahid.

Dibalik momen UAS bercanda ia dan Abdul Wahid sama-sama anggota (IAAI) Ikatan Abdul Abdul Internasional dan pantun 'Jika ada kawan UAS, jangan pilih yang lain' ada alasan yang lebih mendasar.

Dalam penyampaian tausyiahnya UAS mengingatkan bahwa Riau juga akan memilih pemimpin di bulan November mendatang.

"Bapak, Ibu sebentar lagi pemilihan pemimpin di Riau digelar, agustus mendaftar, september ditetapkan, jangan lupa pilih kawan UAS, jangan yang lain, fahamkan ?? Tengok dimana ada UAS ada dia" terang UAS.

Dikatakan UAS lagi, ia dan Abdul Wahid punya kedekatan khusus, sudah saling berteman lama.

"Kalau usia pak wahid muda dari saya, tapi kalau tampang muda dia sikit saya banyak" seloroh UAS

"Beliau ini santri, belajar di pondok inyiak candung, syekh sulaiman arrasuli candung agam, bukit tinggi. selama jadi DPR RI banyak yang ia perjuangkan untuk riau, riau dapat dana PI dari bagi hasil migas, riau dapat duit dari DBH sawit, setiap tahun dapat, inilah orang yang berjuang" jelas ustadz kondang ini

Selanin itu, lanjut UAS "saya tengok orangnya tulus, kalau ditelpon cepat responnya, kalau UAS telpon sampaikan sesuatu cepat pula beliau laksanakan, luar biasa, orannya muda gagah dan energik, kita doakan hajatnya terkabul dan jadi pemimpin amanah" tutup UAS

0 Response to "Kenapa Harus Pilih Abdul Wahid, Ini Kata UAS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...