Rencana Expo UMKM, Kadis Penanaman Modal dan PTSP bersama HIPMI, YMI dan Pj Bupati Inhil Gelar Pertemuan

Inhiltoday.com-Badan Pegurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bersama Perwakilan Yayasan Mitra Insani (YMI) menggelar silaturahmi dengan Pj. Bupati Inhil Erisman Yahya, Selasa (20/08/2024) di RM Pondok Indragiri, Tembilahan.

Pj. Bupati Inhil Erisman hadir didampingi oleh Kepala Dinas PU, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Dinas Pendidikan, dan Camat Tembilahan Hulu.


Sementara itu Ketua Umum BPC HIPMI Inhil Ardiansyah Julor didampingi Sekretaris Umum Ariasyah Doni dan sejumlah Ketua Bidang serta pengurus. YMI diwakili Field Coordinator Gian Nofrianda Ilyas dan Program Officer Livelihood Bima Irawan.

Ardiansyah Julor mengatakan pertemuan tersebut untuk mempererat silturahmi antara HIPMI dan Pj. Bupati Inhil yang baru sekaligus penguatan kolaborasi program dalam memajukan perekonomian daerah.

“Alhamdulillah dari pertemuan tadi kita akan kolaborasi program HIPMI bersama Pemda Inhil dan Yayasan Mitra Insani akan menggelar acara expo Pekan UMKM Inhil dan Temu Bisnis yang rencananya akan digelar pada 22-26 Oktober mendatang,” ujar Ardiansyah Julor.


Field Coordinator YMI Gian Nofrianda Ilyas menambahkan rencana kegiatan bersama melalui Pekan UMKM Inhil merupakan  kemitraan dan kolaboratif yang strategis bersama Pemda inhil, BPC HIPMI Inhil dan YMI dalam memperluas jangkauan pasar, produk yang berkualitas dan inovatif.

Sementara itu, Pj. Bupati Inhil Erisman Yahya sangat menyambut baik rencana kolaborasi program bersama HIPMI dan YMI yang diharapkan akan memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan UMKM di Kabupaten Inhil.

Erisman juga menyampaikan, pertumbuhan dan realisasi investasi yang tinggi di Kabuaten Inhil tidak terlepas dari peran para pengusaha-pengusaha muda yang tergabung di organisasi HIPMI.

“Kita sangat mendukung kolaborasi ini untuk kemajuan perekonomian Kabupaten Inhil,” pungkas Erisman.

0 Response to "Rencana Expo UMKM, Kadis Penanaman Modal dan PTSP bersama HIPMI, YMI dan Pj Bupati Inhil Gelar Pertemuan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...