45 Anggota DPRD Inhil Periode 2024-2029 Dilantik

 

Inhiltoday.com-Sebanyak 45 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2024 – 2029 resmi dilantik di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Inhil Jalan H.R Soebrantas Tembilahan, Selasa (17/9) pagi.


Prosesi pengucapan sumpah dan janji jabatan anggota DPRD Inhil di pimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Aurora Quintina disaksikan langsung Pj Bupati Inhil Erisman Yahya, Pj Gubernur Riau yang di wakili Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Helmi D serta Sekwan Indra Yevi Rais.

Rapat paripurna DPRD Inhil tampak di hadiri unsur Forkompinda Inhil, Anggota DPRD Inhil Daerah Pemilihan Inhil, pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, instansi vertikal, BUMN dan BUMD para Camat para lurah, Kepala Desa Se Kabupaten Inhil.

Dalam sambutannya, Edi Gunawan menjabarkan selamat datang kepada undangan yang hadir. Ia juga mengatakan bahwa rapat ini merupakan tindak lanjut dari surar keputudan Gubernur Riau, tentang peresmian dan pengangkatan anggota DPRD masa jabatan 2024-2029.

"Pada hari ini dengan agenda pengucapan sumpah janji anggota DPRD, saya nyatakan dengan resmi dibuka dan terbuka untuk umum," paparnya.

Secara umum, Edi Gunawan juga mengatakan bahwa selama periode ini, DPRD Inhil sudah bekerja semaksimal mungkin.

0 Response to "45 Anggota DPRD Inhil Periode 2024-2029 Dilantik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...