Abdul Wahid Sebut Akan Jadikan Riau Pusat Peradaban Dunia Melayu dan Islam

Inhiltoday.com-Ustadz Abdul Somad saat menceritakan kisah-kisah keteladanan nabi dihadapat jamaah maulid keliling kampung yang dilaksanakan di komplek Ma'ahad Azzahra Jl Kemboja Rimbo Panjang, selasa malam (10/9/24) sempat melontarkan selorohan yang berisi tantangan kepada calon gubernur Abdul Wahid yang juga turut hadir.

"Nikmat Terbesar kita itu bukan nikmat sehat, islam dan iman, melainkan lahirnya seorang rasul yang membawa risalah islam, penuntun dan penerang jalan umat manusia" jelas Ustandz Kondang yang mendukung cagubri bermarwah ini.

UAS juga mengatakan banyak negara-negara yang merayakan maulid nabi penuh semarak dan menunjukan rasa syukur atas nikmat kelahiran rasulullah S.A.W.

"Banyak Negara yang memeriahkan peringatan maulid ini, seperti malaysia, maroko, saya berharap kita di pekanbaru ni penuh jalan sudirman tu, kita tengoklah kalau pak wahid ni jadi gubernur tahun depan, bisa tak meriahkan maulid ni" seloroh UAS sambut semarak tepuk tangan jamaah

Pada kesempatan yang sama Abdul Wahid dalam sambutannya menyampaikan komitmen jika terpilih jadi Gubernur, akan menjadikan Riau pusat peradaban dunia melayu dunia islam.

"Sebagai seorang santri, lahir di bumi melayu Riau, saya tentu bercita-cita menjadikan riau sebagai peradaban melayu dan islam, karna dunia melayu dunia islam sudah bersebati, adat dan resam melayu terilhami dari nilai-nilai islam" ungkap Balo Gubri Muda ini

0 Response to "Abdul Wahid Sebut Akan Jadikan Riau Pusat Peradaban Dunia Melayu dan Islam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...