Ali Ahzar Ajak Relawan untuk Fokus Terhadap FERMADANI

 

Inhiltoday.com-Dr.H.Ali Azhar, S.Sos., M.H, mengajak semua tim yang tergabung dalam barisan pemenangan Dr.H.Ferryandi dan H. Dani M. Nursalam (FERMADANI) agar tetap fokus ke pekerjaan yakni nyalakan lilin sendiri.

Dr.H.Ali Azhar, S.Sos., M.H, atau yang akrab disapa Ustadz Ajay ini mengungkapkan tim FERMADANI yang sekarang sudah solid dalam membangun komunikasi tidak boleh terkontaminasi oleh tiupan angin untuk memadamkan lampu yang sudah menyala.

Kendati demikian, Ustadz Ajay mengajak seluruh relawan dan simpatisan untuk terus fokus menyalakan lampu lain tanpa harus memadamkan lampu orang sekitar.

"Sahabat FERMADANI dimanapun berada tujuan kita berkumpul di sini adalah untuk membangun daerah, jadi titik koordinat yang sudah kita tancapkan ini tidak boleh digeser oleh senggolan apapun, meskipun ada angin yang bertiup di kiri-kanan tapi estafet kita adalah tetap mengantarkan FERMADANI menyala di hingga November mendatang," jelasnya kepada media, Selasa (3/9/2024).

"Kita patut bersyukur tim FERMADANI sudah terhubung bagus dari segala lini, jadi sekarang kita tinggal mempertahankan nuansa yang harmonis, adem serta ikatan silaturahmi yang tak terputus," ungkapnya.

Saat ditanya ada narasi yang menyudutkan dirinya, Ustadz Ajay tersenyum kemudian memberikan jawaban bahwa dia sudah memaafkan dan menganggap bahwa itu tidak pernah terjadi.

"Tujuan dari semua kandidat serta tim itu adalah baik, mereka juga ingin memajukan daerah, jadi jika ada hal-hal yang terkesan negatif yang ditujukan buat saya, secara pribadi terlebih dahulu sudah memaafkan," ulasnya.

Terakhir Ustadz kembali mengajak simpatisan dan relawan agar tetap santun dan menjaga kondusifitas pelaksanaan Pemilukada.

"Tetap tenang, tetap santun, karena Pemilukada ini adalah momen untuk mencari yang terbaik, jadi kita jalani dengan baik. Kita nikmati proses ini dengan adu gagasan, pikiran dan hindari pertikaian," imbuhnya.

0 Response to "Ali Ahzar Ajak Relawan untuk Fokus Terhadap FERMADANI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...