Berikan Kuliah Umum di STAI Auliaurrasyisin, Pj Bupati Inhil Ajak Mahasiswa Sukseskan Pilkada 2024

 

Inhiltoday com-Penjabat (Pj) Bupati Inhil H Erisman Yahya, M.H. memberikan kuliah umum kepada ratusan mahasiswa dan mahasiswi Baru Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Auliaurrasyisin Tembilahan, Senin (02/09/2024).

Dengan mengangkat tema "Peran Aktif Mahasiswa sebagai Agen Perubahan dalam menyukseskan Pilkada 2024" Pj Bupati Inhil Erisman Yahya meminta seluruh mahasiswa untuk dapat berperan aktif dalam menjaga dan mengawasi jalannya Pilkada dan berharap lebih berhati-hati dalam membuat postingan di media sosial.


" Saya yakin dunia kampus tempatnya orang-orang yang memiliki akal sehat, saya mengajak kepada seluruh mahasiswa dan mahasiswi turut berpartisipasi berperan aktif dalam mengawasi dan memberikan edukasi terkait Pilkada kepada masyarakat," ungkap Erisman Yahya.

Tak lupa pada kesempatan tersebut juga Pj Bupati Inhil mengingat kepada seluruh mahasiswa untuk dapat menjaga dan berhati-hati dalam membuat postingan di media sosial agar tidak terjerat pada kasus hukum. 

" Disini saya kembali mengingatkan adek mahasiswa untuk dapat bijak dalam bermedia sosial, Jagan sampai postingan kita dapat menjerat kepada kasus hukum," pungkasnya.







0 Response to "Berikan Kuliah Umum di STAI Auliaurrasyisin, Pj Bupati Inhil Ajak Mahasiswa Sukseskan Pilkada 2024 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...