Berpengalaman, Fermadani Gandeng Mantan Ketua Bawaslu Inhil Jadi Konsultan Pemenangan

Inhiltoday.com-Sesuai hasil rapat penyusunan Personil Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, Ferryandi-Dani M Nur Salam "FERMADANI" menetapkan Muhammad Dong, SP, C.Me sebagai Konsultan Pemenangan Fermadani.

Penunjukan Mantan Ketua Badan Pengawas Pemilu  (Bawaslu) Inhil itu bersamaan dengan penetapan susunan tim pemenangan Fermadani yang diketuai Ustadz DR. Ali Azhar yang familiar dikenal dengan panggilan Ustadz Ajai dengan jajaran ke bawah, Senin (09/09/2024) di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Inhil. 

Dalam penyampaiannya Calon Bupati Fermadani, H. Ferryandi menjelaskan bahwa penunjukan Muhammad Dong atas dasar pertimbangan pengalaman, dimana dirinya 10 tahun sebagai Anggota KPU Inhil dan 5 tahun sebagai Ketua Bawaslu Inhil.

"Beliau memiliki segudang pengalaman tentang penyelenggaran Pemilu dan Pilkada, arahan-arahan dan bimbingan dari beliau akan sangat berguna dan sangat dibutuhkan untuk mengantarkan Fermadani menjadi pemenang Pilkada Inhil tahun 2024," ucap Ferryandi. 

Apalagi, dikatakan Ferry saat ini Muhammad Dong merupakan salah seorang direktur di lembaga pegiat dan pemerhati pemilu di Sentra Pemilu Indonesia (SPI). 

"Beliau sudah pasti memilki startegi-strategi jitu dan handal untuk diterapkan di lapangan dalam rangka pemenangan Fermadani," kata orang yang akrab disapa Bang Ferry itu. 

Kehadiran Muhammad Dong sebagai konsultan pemenangan Fermadani akan semakin menambah keyakinan dan semangat Personil Tim Fermadani bahwa Fermadani semakin percaya diri dan semakin terarah kerja-kerja di lapangan untuk mencapai tujuan yang diinginkan yaitu mengantarkan Fermadani sebagai pemenang Pilkada Kabupaten Inhil tahun 2024.

Sementara itu Muhammad Dong mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati, Partai Koalisi dan tim Fermadani memberi kepercayaan kepadanya sebagai konsultan pemenangan Fermadani. 

"InsyaAllah saya akan berusaha maksimal dan profesional dalam melaksanakan tugas sebagai  konsultan pemenangan Fermadani. Sebagaimana diketahui bahwa ada 4 pasangan calon di Pilkada Inhil, namun hanya Fermadani yang meminta sebagai Konsultan Pemenangan, pasangan calon lain mungkin lebih tertarik dengan pihak luar yang dipercayakan sebagai Konsultan Pemenangan," ujar Muhammad Dong.

0 Response to "Berpengalaman, Fermadani Gandeng Mantan Ketua Bawaslu Inhil Jadi Konsultan Pemenangan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...