DPRD Inhil Gelar Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Aggota DPRD Masa Jabatan 2024-2029

Inhiltoday.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar rapat paripurna pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Kabupaten Inhil masa jabatan 2024-2029, Selasa (17/09/2024).


Rapat dipimpin Wakil Ketua I DPRD Inhil, Edi Gunawan. Turut hadir Penjabat Gubernur Riau, Rahman Hadi yang diwakili oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayananan Terpadu Satu Pintu Provinsi Riau, Helmi D, Penjabat Bupati Inhil, Erisman Yahya, unsur Forkopimda serta undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Edi Gunawan menjabarkan selamat datang kepada undangan yang hadir. Ia juga mengatakan bahwa rapat ini merupakan tindak lanjut dari surar keputudan Gubernur Riau, tentang peresmian dan pengangkatan anggota DPRD masa jabatan 2024-2029.

"Pada hari ini dengan agenda pengucapan sumpah janji anggota DPRD, saya nyatakan dengan resmi dibuka dan terbuka untuk umum," paparnya.

Secara umum, Edi Gunawan juga mengatakan bahwa selama periode ini, DPRD Inhil sudah bekerja semaksimal mungkin.


"Tidak terasa 5 tahun sudah masa pengabdian kami, kami juga telah berupaya mendedikasikan seluruh jiwa dan raga semaksimal mungkin menjalankan tugas. Mungkin ada salah dan khilaf, saya atas nama pimpinan dan seluruh anggota masa jabatan 2019-2024 mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya," mohon Edi Gunawan.

Untuk diketahui, pada pelantikan kali ini, dari 45 anggota DPRD yang dilantik, 21 diantaranya adalah anggota baru sedangkan 24 lainnya merupakan anggota dari periode sebelumnya. 


0 Response to "DPRD Inhil Gelar Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Aggota DPRD Masa Jabatan 2024-2029"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...