Dukung Abdul Wahid, Imam Besar Majlis Zikir Jami'atul Sholihin : Kapan Lagi Punya Gubernus Santri

Inhiltoday.com-Imam Besar Majlis Zikir Jami'atul Sholihin (JMS) H Nahril Lubis perintahkan kepada ribuan jamaah untuk menangkan Abdul Wahid - S F Hariyanto sebagai Gubernur Riau.

Hal itu ia sampaikan saat mengisi tausiah agama dalan rangka peringatan maulid Nabi Muhammad S.A.W. di markas majid jamiatul shalihin jl unggas pekanbaru, minggu (22/9/2024).

"Saya punya silsilah guru sampai ke Syekh Mustafa Husen, belajar di Mekah Syekh Khatib Al Minangkabawi, satu guru dengan Syekh Sulaiman Arrasuli pendiri Perti Candung" kata ustadz Nahri.

"Ternya pak wahid ini santi dari Candung, silsilah Sanad Syekh Sulaiman Arrasuli, kami satu sanad keilmuan, disitulah awalnya saya ingin mendukung beliau, kapan lagi punya Gubernur santri" lanjut imam besar JSM ini.

Ustadz Nahri lubis menyerukan dan meminta seluruh jamaahnya turut berjuang memenangkan Abdul Wahid sebagai gubernur.

"Saya minta kepada seluruh jamaah untuk sama-sama berjuang memenangkan, ajak tetangga-tetangga kita" seru ustadz nahri

Ia juga mengingatkan pilgub 5 tahun lalu pernah mendukung calon, namun setelah jadi dilupakan.

"Semua jamaah pasti ingat, kita pernah mendukung pilgub 5 tahun lalu, tapi hanya dapat janji palsu, saat ini kita minta pak wahid harus tunaikan semua komitmen dan janji-janjinya, beliau santri, insya allah amanah" tegas imam besar JMS ini

Majlis zikir jami'atul shalihin al wahdhah berpusat di jl unggas bukit raya pekanbaru, dominan dari jamaah ibu-ibu yang solid dan militan.

0 Response to "Dukung Abdul Wahid, Imam Besar Majlis Zikir Jami'atul Sholihin : Kapan Lagi Punya Gubernus Santri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...