Gerakan "Kamis Bersih": Membangun Kesadaran Kebersihan di Indragiri Hilir

Inhiltoday.com-Setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan instansi di Kabupaten Indragiri Hilir kini melaksanakan gerakan "Kamis Bersih". Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan, serta menciptakan suasana yang sehat dan nyaman bagi seluruh warga, sesuai dengan arahan Penjabat (Pj) Bupati Inhil H Erisman Yahya. 

Salah satu instansi yang aktif berpartisipasi adalah Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik (Kominfopers) Kab. Inhil. Dalam kegiatan rutin "Kamis Bersih", seluruh pegawai melaksanakan bersih-bersih di area kantor, baik di dalam ruangan maupun di halaman. Kegiatan ini tidak hanya sekadar membersihkan, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab bersama terhadap lingkungan.

Kepala Dinas Kominfopers Kab. Inhil, Dr Trio BeninPutra SE MM mengharapkan agar masyarakat turut berpartisipasi dalam gerakan ini. "Kami berharap, ke depan, masyarakat juga ikut melakukan gotong royong 'Kamis Bersih'. Ini sangat penting untuk menciptakan Tembilahan yang bersih, asri, dan indah. Dengan kebersamaan, kita bisa mewujudkan lingkungan yang lebih baik untuk generasi mendatang, " jelas Trio. 

Gerakan "Kamis Bersih" diharapkan tidak hanya menjadi rutinitas, tetapi juga menginspirasi komunitas untuk menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing. Kegiatan ini merupakan langkah awal menuju Tembilahan yang lebih bersih dan berkelanjutan.

0 Response to "Gerakan "Kamis Bersih": Membangun Kesadaran Kebersihan di Indragiri Hilir"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...