Inisiatif Warga Inhil Pasang Pamflet Pasangan Calon BERMARWAH dan PERMADANI dari Kertas HVS

Inhiltoday.com-Gerakan masif relawan dan simpatisan pasangan Calon Gubernur Riau Abdul Wahid - SF Hariyanto (BERMARWAH) dan pasangan Calon Bupati Inhil Ferryandi - Dani M Nursalam sudah tak terbendung lagi. 

Bukan hanya media sosial menjadi target warga Inhil melakukan sosialisasi kedua pasangan Pilkada ini, namun secara nyata warga Kabupaten Inhil berinisiatif membuat sendiri "baleho/pamflet" pasangan BERMARWAH bergandeng dengan FERMADANI dari kertas HVS. 

Hal itu, tampak dari munculnya sejumlah pamflet yang tersebar disejumlah titik, dan dipasang secara mandiri dan inisiatif sendiri oleh warga.

Pamflet BERMARWAH dan FERMADANI tersebut berukuran kecil namun tertera jelas foto kedua calon paslon.

Salah seorang warga Kecamatan Reteh, Acoy mengatakan, pihaknya sangat mengharapkan Abdul Wahid - SF Hariyanto untuk maju dan bertarung pada Pilkada Gubernur. Serta Ferryandi Dani di Pilkada Inhil.

"Dah lama sebelum pendaftaran calon kami menunggu kabar pasangan Abdul Wahid untuk jadi Gubernur Riau. Apalagi bupati Inhil nya bang Ferry dan bang Dani, kami merasa bangga kedua pasangan muda ini bersatu, yang jelas tak usah diragukan lagi kualitas dan pengalaman yang sudah mumpuni untuk memimpin Kabupaten Inhil," ungkapnya, dengan mata berbinar, menahan haru.

Masih teringat dirinya ikut pada pendeklarasian pasangan Calon Bupati Inhil Ferryandi Dani. 

"Saya percaya masyarakat Inhil punya harapan besar pada pasangan ini, sehingga mereka bersatu," terangnya. 

Dia menilai sosok Abdul Wahid SF Hariyanto dan Ferryandi Dani juga merupakan tokoh yang memiliki kapasitas dan kapabilitas dalam manajemen yang baik. 

"Pak Wahid dan Bang Ferry ak perlu khawatir untuk maju Pilkada, karena saya yakin banyak warga yang siap mendukung dan bekerja untuk memenangkan beliau," ucapnya.

fenomena ini adalah gerakan para sukarelawan BERMARWAH dan FERMADANI yang turun tangan membuat dan memasang spanduk secara mandiri diprediksi akan terus digelorakan masyarakat Inhil.

0 Response to "Inisiatif Warga Inhil Pasang Pamflet Pasangan Calon BERMARWAH dan PERMADANI dari Kertas HVS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...