Jadi Ketua Tim Pemenangan Ferryandi-Dani, Ali Azhar : Kita Butuh Spirit Muda untuk Membangun Inhil

 

Inhiltoday.com-Dr.H.Ali Azhar, S.Sos., M.H, ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) yaitu Ferryandi dan Dani M Nur Salam dengan akronim Fermadani pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Tokoh agama yang akrab disapa Ustadz Ajay menyebut menjadi Ketua Tim Pemenangan Fermadani merupakan satu amanah yang mulia, dimana dikatakannya kedua Politikus muda tersebut mempunyai gagasan yang brilian. 

"Sebagai jati diri yang lahir dari rahim bumi lancang kuning, tentunya sebuah kebanggaan diberikan amanah untuk tugas mulia dalam peran sebagai Pimpinan Pemenangan Kandidat Fermadani di Pemilihan Umum Kepala Daerah tahun 2024," ucapnya, Selasa (10/9/2024). 

"Indikator yang positif terus mengalir dari pasangan yang kita usung yaitu Bapak Ferryandi dan Bapak Dani Nursalam, pasangan yang solutif, punya gagasan yang brilian serta ide-ide yang cemerlang untuk menggesa ke semua aspek pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir ini," lanjutnya. 

Dia menyebut, dua tokoh muda yang ini akan menjadi angin segar, karena saat ini sangat dibutuhkan spirit muda, spirit baru untuk memimpin Indragiri Hilir selama lima tahun kedepan. 

Kemudian, Ustadz Ajay menerangkan tim pemenangan Fermadani akan menyampaikan visi-misi yang jelas dan berbagai program prioritas Fermadani akan disampaikan ke ruang publik. 

"Pada saatnya kita sampaikan secara tuntas bahwa visi dan misi kandidat Fermadani ini ke ruang publik, biar terbaca secara objektif dan bisa mengalir dalam logika umum, betapa perlunya untuk menggesa ekonomi masyarakat yang handal dan berdaya guna dari sektor pertanian, perkebunan dan sektor lainnya," terang H Ali Azhar. 

Adapun langkah strategis yang akan ditempuh Tim Pemenangan Fermadani ialah melibatkan semua elemen masyarakat. Termasuk yang berada di dalam tim harus bekerja keras dan totalitas dalam pemenangannya.

"Saya berharap tim yang sudah mendapatkan mandat dan kepercayaan untuk mengedepankan penyampaian misi dan visi yang berintegral, proporsional menuju Inhil yang cemerlang," imbuhnya. 

Tentunya, dalam penyampaian visi dan misi serta langkah pemenangan Fermadani tetap dilakukan dengan santun dan persuasif serta tetap mengedepankan moralitas. 

"Persuasif yang santun dan bermoral, menjaga keharmonisan bersama masyarakat dan terus maximal dan optimal di setiap lini perjuangan, hak konstitusi kita junjung secara terhormat, Kamtibmas kita support bekerja...bekerja...bekerja dan menang..Insya Allah," tutupnya.

0 Response to "Jadi Ketua Tim Pemenangan Ferryandi-Dani, Ali Azhar : Kita Butuh Spirit Muda untuk Membangun Inhil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...