Kapolsek KSKP Tembilahan Ingatkan Masyarakat tak Mudah Percaya Berita Hoax

Inhiltoday.com-Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) diingatkan untuk tidak mudah percaya terhadap berita hoax pada saat sebelum dan sesudah pelaksanaan Pilkada 2024.

Hal itu disampaikan Kapolsek KSKP Ipda Fauzan SH didampingi Ps Kanit Binmas Aiptu Yulang Yadao saat melakukan sosialisasi dan imbauan Pemilu Damai dalam rangka Cooling System untuk mensukseskan Pilkada tahun 2024 di wilayah hukumnya.

Dikatakan Ipda Fauzan, berita hoax yang tersebar di tangah-tengah masyarakat akan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

"Karenanya, jangan mudah percaya. Apalagi sampai ikut-ikutan menyebarkan berita hoax," pesannya.

Untuk diketahui, terkait kegiatan Cooling System yang gencar dilakukan Polres Inhil beserta jajaran saat ini, bertujuan untuk memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat dengan adanya keberadaan personel Polri.

Dengan begitu, akan nenumbuhkan rasa simpati dan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam penegakan hukum dan harkamtibmas.

"Mari kita sama-sama kita ciptakan Pemilu Damai, Aman, Nyaman dan Sejuk, di tengah-tengah masyarakat," kata Ipda Fauzan seraya menambahkan, bahwa dengan terciptanya suasana yang kondusif, maka stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 yang aman dan damai di wilayah Kawasan Pelabuhan Tembilahan akan tetap terjaga.

0 Response to "Kapolsek KSKP Tembilahan Ingatkan Masyarakat tak Mudah Percaya Berita Hoax"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...