Pernah bersama di DPRD selama 3 Periode, H Ateng Yakin Ferryandi-Dani yang Paling Layak Pimpin Inhil

Inhiltoday.com-Dukungan terus mengalir untuk pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Ferryandi-Dani M Nur Salam (FERMADANI). Dalam satu hari ini saja ada dua tokoh besar dari Tembilahan yang menyatakan dukungan.

Jika sebelumnya pernyataan sikap datang dari Habib Ijal, malam ini, Minggu, (8/9/2024), pernyataan sikap dari H. Adrianto atau yang lebih dikenal dengan sapaan H. Ateng yang siap memenangkan pasangan FERMADANI. 

H Ateng menyebutkan bahwa ia siap memenangkan FERMADANI untuk Bupati dan Wakil Bupati Inhil. Ia juga merasa bangga karena pasangan ini merupakan pasangan yang paling muda apa bila dibandingkan dengan calon-calon lainnya. 

“Kami pernah bersama di DPRD Kabupaten selama 3 periode, Pasangan ini sangat memahami terkait persoalan-persoalan yang terjadi di masyarakat, dan segera mencari kan solusi terbaik. Apalagi terkait pengelolaan anggaran mereka berdua sama-sama pernah menjadi ketua DPRD Inhil," ungkapnya 

Tidak hanya itu, lebih jauh H. Ateng menjelaskan, disamping kinerja Ferry dan Dani yang telah terbukti, alasan lain ia mendukung pasangan ini ialah karena sikap keduanya yang dikenal dekat dengan rakyat dan bersaja.

"Dan alhamdulillah pasangan ini d dukung oleh PKB yang punya basis massa NU dan PAN yang punya basis massa dari Muhammadiyah," Sambungnya kembali

H Ateng meyakini pasangan FERMADANI ini bisa memenangkan Pilkada Inhil 2024. Tentunya kemenangan ini bisa terwujud dari doa restu serta dukungan dari seluruh masyarakat.

“Insyaallah pasangan FERMADANI bisa jadi Bupati dan Wakil Bupati Inhil 2024. Utk itu saya menghimbau masyarakat Indragiri Hilir mari sama-sama berjuang utk memenang kan pasangan fermadani dalam pilkada 2024," ajaknya (*)

0 Response to "Pernah bersama di DPRD selama 3 Periode, H Ateng Yakin Ferryandi-Dani yang Paling Layak Pimpin Inhil "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...