Pj Bupati Inhil Hadiri Evaluasi Kinerja Kecamatan di Tembilahan

Inhiltoday.com-Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Erisman Yahya, yang diwakili oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Inhil, Junaidi Ismail, hadiri penilaian Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) Kecamatan Tembilahan di Aula Kantor Camat Tembilahan. Kegiatan ini merupakan bagian dari lomba penilaian EKK tingkat Provinsi Riau 2024.

Kecamatan Tembilahan menjadi utusan Kabupaten Indragiri Hilir setelah meraih peringkat pertama dalam penilaian EKK tingkat kabupaten sebelumnya.

Dalam sambutannya, Junaidi Ismail mengharapkan penilaian ini dapat memberikan masukan dan motivasi kepada Camat Tembilahan beserta jajaran untuk terus meningkatkan kinerja dan meraih hasil maksimal dalam evaluasi.

"Dimana dengan kinerja yang baik akan berimbas baik, tidak saja dengan memperoleh prestasi, tetapi lebih penting itu adalah pelayanan terhadapt masyarakat,” ujar junaidy

Evaluasi Kinerja Kecamatan adalah penilaian sistematis terhadap seluruh hasil kerja camat dan staf, dengan indikator kinerja yang terukur. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan peningkatan kualitas pelayanan publik di tingkat kecamatan.

0 Response to "Pj Bupati Inhil Hadiri Evaluasi Kinerja Kecamatan di Tembilahan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...