Pj Bupati Inhil Hadiri Kegiatan Musabaqah Maulid Habsyi 2024

Inhiltoday.com-Dalam rangka memperingati Milad ke-15 Himpunan Maulid Habsyi, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar acara Musabaqah Maulid Habsyi pada Sabtu, 14 September 2024, di Pondok Pesantren Al-Baqiatussa’adiyah, Jalan Gerilya Parit 6, Tembilahan Hulu. Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk perwakilan PJ Bupati Inhil, H. Erisman Yahya, yang diwakili oleh Kabag Kesra Setda Inhil, H. Faisal Sadik.

Dalam sambutannya, H. Faisal Sadik menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW. Semoga dengan bersholawat, kita dapat menjemput syafa’at beliau.” Ia juga menekankan pentingnya menjaga tradisi sholawat di tengah masyarakat sebagai sarana mempererat ukhuwah.

Mengusung tema “Memeriahkan Bulan Kelahiran Nabi Muhammad SAW serta Memupuk Cinta Bersholawat untuk Menjemput Syafa’at,” kegiatan ini bertujuan untuk mempererat rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW melalui sholawat. Acara ini juga dihadiri oleh penasehat Pondok Pesantren Al-Baqiatussa’adiyah, K.H Rusli Kurnain, para  santri dan masyarakat sekitar tampak antusias dalam mengikuti rangkaian acara.

Para santri, pengurus pondok pesantren, dan masyarakat setempat turut hadir memeriahkan acara ini. Mereka secara aktif berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan yang penuh semangat dan kebersamaan. 

Menutup sambutannya, H Faisal Sadik berharap acara ini dapat mempererat tali silaturahmi dan memupuk kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW, sekaligus memperingati bulan kelahiran beliau yang penuh berkah.

“Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi sarana edukasi spiritual bagi para santri dan masyarakat, serta memperkuat rasa persaudaraan di antara kita,” tambah H. Faisal Sadik dalam penutupan sambutannya.

0 Response to "Pj Bupati Inhil Hadiri Kegiatan Musabaqah Maulid Habsyi 2024"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...