Pj Bupati Inhil Hadiri Puncak Perayaan Hari Anak Nasional ke-40

Inhiltoday.com-Penjabat Bupati Indragiri Hilir, H. Erisman Yahya, menghadiri puncak perayaan Hari Ulang Tahun Anak Nasional (HAN) ke-40 tingkat Kabupaten Indragiri Hilir, dengan tema "Petualangan Anak Inhil: Dari Langkah Kecil Menuju Langkah yang Besar". Kegiatan berlangsung di Gedung Engku Kelana Tembilahan pada hari Minggu, (1/092024).

Acara perayaan HAN ini dimeriahkan oleh ratusan anak yang terdiri dari Forum Anak Kabupaten Indragiri Hilir, serta didukung oleh sekolah-sekolah dan lembaga pendidikan usia dini. Kemeriahan acara semakin lengkap dengan kehadiran Penjabat Bupati dan istrinya, Kartika Sari Erisman, selaku Ketua TP PKK Inhil, serta unsur Forkopimda, pejabat terkait, dan para orang tua murid.


Mengawali sambutan nya Pj. Bupati Inhil, H. Erisman Yahya mengucapkan selamat memperingati hari anak nasional kepada seluruh anak yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.

“Dengan adanya peringatan hari anak nasional ini, saya harapkan bisa membangkitkan kepedulian dan partisipasi seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir, agar senantiasa melaksanakan kewajiban dan tanggung jawabnya untuk menghargai serta menjamin terpenuhinya hak-hak anak.”harap Penjabat Bupati Erisman.


Melalui kesempatan ini Pj Bupati Erisman juga menyampaikan, 

“Acara ini tidak hanya merayakan ulang tahun anak, tetapi juga menunjukkan komitmen pemerintah dan masyarakat dalam mendukung dan merayakan potensi anak-anak di Kabupaten Indragiri Hilir”.ungkap Penjabat Bupati Erisman.

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat Bupati dan sang istri menyerahkan hadiah dan piagam penghargaan kepada anak-anak yang berhasil meraih juara dalam perlombaan HAN ke-40 Indragiri Hilir.Anak-anak sangat antusias memeriahkan acara dengan berbagai pertunjukan, termasuk menari, bernyanyi, dan fashion show.

0 Response to "Pj Bupati Inhil Hadiri Puncak Perayaan Hari Anak Nasional ke-40"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...