Pj Bupati Inhil Minta OPD Optimalkan Kegiatan

 

Inhiltoday.com-Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Erisman Yahya, pimpin rapat bersama sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di Ruang Rapat Kediaman Dinas Bupati.

Dalam rapat yang berlangsung pada Jumat (13/9/2024) pagi tersebut, Pj Bupati Erisman meninjau kembali beberapa program kegiatan OPD Pemerintah Kabupaten Inhil.

“Guna mengoptimalkan prioritas kegiatan, kita perlu mencermat ulang mana kegiatan yang akan dilaksanakan”, ungkap Pj Bupati.

Lebih lanjut Erisman melanjutkan, program yang diprioritaskan oleh OPD mesti bermanfaat untuk publik.

“Arah kebijakan dari kegiatan pemerintah adalah  program-program yang berdampak langsung untuk publik, itu yang harus kita pegang, memberi kebermanfaatan untuk masyarakat Inhil”, tambah Pj Bupati.

Selain Pimpinan OPD dari Dinas (Kadis)Pariwisata Pemuda dan Olahraga dan Kebudayaan, Dinas Perkebunan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi serta Dinas Perikanan, rapat juga dihadiri Staff Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Muammar Qaddafi.

0 Response to "Pj Bupati Inhil Minta OPD Optimalkan Kegiatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...