Ribuan Masyarakat Sialang Panjang Antusias Saksikan Final Iwan Taruna Cup III

 

Inhiltoday.com-Masyarakat Sialang Panjang, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir sangat antusias menyaksikan final turnamen Futsal Iwan Taruna Cup ke III tahun 2024, pada Jum'at malam (30/8/2024). 

Ribuan warga Desa Sialang Panjang dan sekitarnya tampak memadati pinggir lapangan untuk menyaksikan turnamen Futsal Iwan Taruna cup ke III Tahun 2024.

Futsal Iwan Taruna Cup merupakan gelaran turnamen dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 di Desa Sialang Panjang.

Turut hadir pada partai final Turnamen Iwan Taruna Cup 2024, anggota DPRD Inhil yang juga menjadi sponsor utama Iwan Taruna ST MSi, Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Ricky Marzuki, Kepala Desa Sialang Panjang M Juber, Bhabinkamtibmas Sialang Panjang, Ketua BPD, Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Inhil M Ihsan. 

Turnamen futsal Iwan Taruna Cup telah memasuki sesion ke tiga yang di helat setiap tahun. 

Kepala Desa Sialang Panjang, M Juber mengucapkan selamat kepada finalis yang akan bertanding malam hari ini. 

"Turnamen ini tidak lain tidak bukan untuk mempererat tali silaturahmi dan mempererat kerabat," kata M Juber. 

Ia berharap di tahun berikutnya turnamen Futsal Iwan Taruna Cup kembali digelar lebih meriah lagi. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Iwan Taruna yang telah menjadi sponsor utama. Dengan adanya kegiatan ini menjadi hiburan yang positif bagi warga Sialang Panjang. Kami berharap turnamen Futsal Iwan Taruna Cup kembali digelar pada tahun depan," harapnya. 

Anggota DPRD Inhil, Iwan Taruna mengucap syukur bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Desa Sialang Panjang.

"Alhamdulillah malam hari ini saya bisa menyempatkan diri hadir di tengah bapak ibu semua. Kami juga rindu dengan keluarga di desa Sialang Panjang ini," ucapnya. 

Iwan Taruna menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Sialang Panjang yang telah memilih dirinya pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024.

"Saya menerima suara mayoritas dari masyarakat Sialang Panjang. Sehingga kami dari PKB Inhil dapat memenangkan Pileg tahun 2024. Dan InsyaAllah saya juga akan dilantik menjadi Ketua DPRD Kabupaten Inhil, itu semua berkat kepercayaan masyarakat Inhil termasuk Warga Desa Sialang Panjang," terang Iwan Taruna. 

Ia meyakinkan harapan dan keinginan masyarakat Sialang Panjang InsyaAllah dirinya akan diusahakan agar terealisasi. 

"Termasuk Turnamen Futsal Iwan Taruna Cup yang setiap tahun kita gelar. Sekali lagi selamat bertanding kepada finalis dan Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79," pungkasnya. 

Untuk diketahui Turnamen Futsal Iwan Taruna Cup 2024 dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia diikuti sebanyak 44 tim.

Adapun pemenang Turnamen Futsal Iwan Taruna Cup ke III tahun 2024:

Juara I Pasbah Jr

Juara II Melayu Serumpun

Peringkat III Angkasa Muda A

Peringkat IV, Putra Cell

0 Response to "Ribuan Masyarakat Sialang Panjang Antusias Saksikan Final Iwan Taruna Cup III"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...