Rutin Lakukan 'Subuh Keliling', Pj Bupati Inhil Sebut untuk Berbagi Kebahagiaan

 

Inhiltoday.com-Program Subuh Keliling (Suling) terus digiatkan Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Erisman Yahya. Kegiatan dilaksanakan tiap Jumat , yang pada kali ini (20/9/2024) digelar di Masjid Al Khairi Jalan Kembang, Tembilahan.

Dalam giat Subuh Keliling tersebut, Pj Bupati Erisman didampingi sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten Inhil, Badan Amil Zakat Nasional , Bank Riau/Kepri Syariah dan tokoh masyarakat.

Dengan adanya Program Suling, Pj Bupati berkesempatan keliling ke sejumlah Masjid untuk Salat Subuh berjamaah sekaligus berbagi kebahagiaan dengan masyarakat melalui penyaluran paket sembako.

“Kami melaksanakan Program Subuh Keliling ini, selain meningkatkan silaturahmi, tapi juga untuk berbagi kebahagiaan, menyalurkan bantuan kepada masyarakat membutuhkan. Semoga dapat meringankan beban bapak/ibu dan kita semua mendapat keberkahan dari Allah SWT”, ungkap Erisman Yahya.

Pada momen ini, Pj Bupati tak lupa mengingatkan masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pemilihan Kepala Daerah, Erisman bahkan mengajak warga untuk senantiasa berdoa agar diberikan pemimpin yang baik.

“Sebagai seorang muslim sebaiknya Salat Istikharah dulu sebelum ke Tempat Pemungutan Suara, karena kita tidak bisa menilai para calon ini dari luarnya saja, maka berdoalah kepada Allah agar kita diberikan pemimpi yang adil dan amanah.”, pesan Pj Bupati.

0 Response to "Rutin Lakukan 'Subuh Keliling', Pj Bupati Inhil Sebut untuk Berbagi Kebahagiaan "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...