Selain Masukan Pembangunan Jalan 460 Meter di Simpang Kateman, Dani M Nursalam Juga Bantu Pembangunan Surau hingga Rumah Layak Huni

Inhiltoday.com-Anggota DPR Provinsi Riau, H Dani M Nursalam telah memperjuangkan masuknya anggaran untuk pembangunan di Desa Simpang Kateman, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). 

Pembangunan infrastruktur desa tersebut diantaranya jalan lingkungan Desa Simpang Kateman dengan ukuran panjang 460 meter lebar 1,7 meter, dana hibah Surau Nurul Jamaah Parit Cinta Makmur, Dana hibah Surau Parit Sido Rukun, sarana pendidikan, Jalan di RT 01 RW 01 Pasar Lubuk Kempas dan rumah layak huni sebanyak 3 unit yang masih dalam tahap proses. 

"Kami atas nama pemuda dan masyarakat pasar lubuk kempas Desa Simpang Kateman mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak H. Dani M. Nursalam yang telah memperjuangkan pembangunan di Desa Simpang Kateman," kata warga, Simpang Kateman, Mulyadi.

Khususnya Jalan Desa, saat ini tahap proses pembangunan.

"Semoga segera selesai tepat waktu," imbuhnya. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Abdul Wahid dan bapak H. Dani M. Nursalam yang telah membawa proposal jaringan listrik sehingga diterima oleh UP2K Pekanbaru.

"Saat ini di Tanjung Riau dan Parit Ambon (Desa Simpang Kateman) sudah menyala 24 jam," terangnya. 

Mulyadi yang didampingi tokoh pemuda, Riki juga mengaku masyarakat merasa gembira dengan masuknya jaringan listrik di daerah nya. 

"Sedangkan di Berkat Yaqin masih proses, insyaAllah dalam bulan ini akan tes on travo. Dan masih banyak bantuan bantuan yang tidak bisa disebutkan. Semoga bapak sehat selalu, sukses dan apa yang di inginkan segera tercapai di tahun 2024, Amin ya Rabbal alaminn," harap warga Kecamatan Kateman.

0 Response to "Selain Masukan Pembangunan Jalan 460 Meter di Simpang Kateman, Dani M Nursalam Juga Bantu Pembangunan Surau hingga Rumah Layak Huni "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...