Tingkatkan Perekonomian Warga, Pj Bupati Inhil Ajak Kelola Akses dan Infrastruktur

 

Inhiltoday.com-Memegang amanah sebagai Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Erisman Yahya menemui masyarakat yang ada di wilayah kecamatan, seperti yang dilaksanakan pada Rabu (4/9/2024), dirinya silaturahmi bersama warga Sapat, Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra).

Hadir bersama Pj Ketua TP. PKK, Dandim 0314/Inhil, Asisten Administrasi Umum, dan sejumlah pimpinan OPD, Pj Bupati hendak mendengar kondisi masyarakat dan potensi wilayah.

"Salahsatu keunggulan Kuindra adalah kehadiran makam Tuan Guru Sapat yang sudah terkenal di manca negara. Ini harus menjadi peluang meningkatkan ekonomi masyarakat , jadi kelolalah dengan baik akses dan infrastruktur pendukungnya, seperti pembangunan dermaga harus secepatnya agar pengunjung merasa senang", Kata Pj Bupati. 

Pada momen ini, masyarakat berkesempatan menyampaikan aspirasinya , yang langsung direspon oleh Pj Bupati dan pejabat pemkab Inhil yang hadir.  

Tak lupa, Pj Bupati mengingatkan kepada Forkopimcam Kuindra untuk berupaya menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) agar berjalan dengan tertib.(Diskominfo Inhil).

0 Response to "Tingkatkan Perekonomian Warga, Pj Bupati Inhil Ajak Kelola Akses dan Infrastruktur "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...