Warga Tumpah Ruah Ikuti Senam Sehat bersama Cagubri Abdul Wahid

Inhiltoday.com-Sejak Pukul 05.30 WIB warga pekanbaru sudah memadati Jl. Todak Pekanbaru, tempat dilaksanakan senam sehat dan Deklarasi Tim Pemenangan Kota Pekanbaru bersama Calon Gubernur Abdul Wahid dan Ustadz Abdul Somad, Minggu (15/9/24).

Ketua Tim Pemenangan Kota Pekanbaru Ali Suseno mengatakan relawan dan simpul tim pemenangan pasangan Bermarwah sudah dibentuk sampai ke Tingkat Kelurahan, RW dan RT.

"Kami Tim Kota pekanbaru sudah sangat siap memenangkan pasangan bermarwah, jaringan tim dan relawan sudah sampat ke RW dan RT se Kota Pekanbaru" jelas Ali Suseno

Sementara itu cagubri Abdul Wahid mengingatkan kepada seluruh tim dan relawan agar terus bergerak dan mensosialisasikan program Bermarwah.

"Seluruh Tim dan relawan, tetap semangat, terus bergerak untuk mensosialisasikan Program-program bermarwah, lebih kurang 70 hari lagi waktu kita tersisa menuju kemenangan" jelas Cagub Muda yang didukung UAS ini.

Kegiatan yang diawali dengan senam sehat ini juga dimeriahkan dengan hadirnya Tuan Gurus Ustadz Abdulu Somad, ia menyemangati Tim untuk tetap solid dan kawal sampai TPS.

"Bapak Ibu tetap semangat, kawal bermarwah sampai ke TPS, ajak tentangganya, terutama kalau ibu ajak suami dan anaknya, bapak juga ajak istrinya, kita ingin riau benar-benar bermarwah, punya pemimpin yang amanah" ajak Ustadz Kondang ini.

Selain senam sehat, kegiata ini juga bagi-bagi doorprize, menyusul hadir Calon Wakil Gubernur SF. Hariyanto turut menyemarakan kegiatan tersebut.

0 Response to "Warga Tumpah Ruah Ikuti Senam Sehat bersama Cagubri Abdul Wahid"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...