Kampanye di Tempuling, Abdul Wahid Bertekad Menjadikan Inhil Sebagai Gerbang Ekonomi Riau Seperti Dumai

Inhiltoday.com-Calon Gubernur nomor urut 1, Abdul Wahid, menggelar kampanye dialogis yang berlangsung Minggu (13/10/24)  malam  di Sungai Salak, Tempuling Tembilahan. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Inhil, Iwan Taruna yang menyampaikan dukungannya terhadap Abdul Wahid.

Dalam sambutannya, Iwan Taruna menekankan pentingnya sosok pemimpin yang benar-benar memperjuangkan aspirasi masyarakat.

 "Abdul Wahid adalah orang yang terpanggil untuk membangun kampung halaman. Pembangunan tidak bisa terjadi dalam sekejap dibutuhkan komitmen dan kerja keras," ungkapnya.

Iwan juga menegaskan bahwa pemimpin seharusnya tidak hanya mencari pencitraan untuk mendapatkan simpati politik. "Kita memerlukan pemimpin yang tulus untuk kepentingan daerah kita, dan sosok itu ada pada Wahid," lanjutnya.

Senada Iwan, Cagub Abdul Wahid  menegaskan perlunya anggaran besar dan sumber daya manusia yang ulet serta cerdas untuk membangun Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). 

Wahid mengungkapkan dukungannya terhadap Fery dan Dani dalam upaya membangun daerah. "Kita harus memikirkan masa depan anak-anak kita. Jika pemerintah tidak memikirkan apa yang akan mereka lakukan setelah tamat sekolah, kita akan menghadapi masalah serius, kami bersama Pak Fery dan Dan akan bersinergi" ujarnya.

Ia menekankan pentingnya memilih pemimpin yang benar-benar peduli dengan masyarakat. "Saya berjanji, jika terpilih sebagai gubernur, Inhil akan menjadi prioritas utama saya. Saya tidak ingin masyarakat Inhil kesusahan, terutama dalam hal transportasi, pendidikan, dan ekonomi," tambahnya.

Hal senada juga disampaikan Dani M Nursalam, ia bertekad akan membangun indragiri hilir bersinergi bersama Abdul Wahid.

"Kami jika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati akan bersinergi dengan pak wahid sebagai gubernur dalam membangun inhil ini" tegas Calon Wakil Bupati Nomor urut 2 ini

Diakhiri kalimat, Abdul Wahid menyampaikan akan berkampanye bersama Ustad Abdul Somad (UAS) di tanggal 9 November 2024.

0 Response to "Kampanye di Tempuling, Abdul Wahid Bertekad Menjadikan Inhil Sebagai Gerbang Ekonomi Riau Seperti Dumai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...