Kampanye Paslon 02, Warga Penuhi Lokasi CFD Tembilahan

Inhiltoday.com-Ribuan masyarakat Indragiri Hilir memadati kawasan Car Free Day di Jalan Swarna Bumi Tembilahan untuk menghadiri kampanye dialogis pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir nomor urut 2, Dr. H. Ferryandi dan H. Dani M Nursalam pada Minggu (13/10/2024) pagi.

Kampanye yang mengusung tema "Energi Baru" ini dimeriahkan oleh bintang tamu spesial, Sultan yang dikenal sebagai legenda slow rock untuk menghibur masyarakat. 

Selain itu, acara juga diisi dengan senam sehat 2 jari Fermadani dan banyak hadiah doorprize menarik yang semakin menambah antusias masyarakat.

Kegiatan ini didukung oleh berbagai pihak, seperti F1 Master, REPMI (Relawan Pengusaha Muda Inhil), Partai Politik PKB dan PAN serta simpatisan Fermadani lainnya.

Bang Ferry sapaan akrab H Ferryandi dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Fermadani demi kemajuan Indragiri Hilir. 

"Pak Wahid maju menjadi orang nomor satu di Riau berpasangan dengan Pak SF Haryanto dan saya bersama Pak Dani maju menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir. Kalau pilih Bang Wahid, tentunya pilih juga Fermadani untuk kemajuan Indragiri Hilir," kata Ferryandi.

Dirinya juga menegaskan bahwa dirinya dan H Dani M Nursalam telah melepaskan jabatan sebagai anggota DPRD Provinsi Riau agar dapat fokus membangun Indragiri Hilir.

"Kami ikhlas mengundurkan diri sebagai anggota DPRD demi mengabdikan diri untuk membangun Indragiri Hilir," tegas Ferryandi.

Dengan pengalaman yang mereka miliki, Ferryandi yakin bahwa di bawah kepemimpinan Abdul Wahid sebagai Gubernur Riau dan pasangan Fermadani sebagai Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir, mereka dapat membawa kemajuan yang signifikan.

"Keberhasilan seorang pemimpin adalah bagaimana mensejahterakan masyarakat. Jika gubernurnya Pak Wahid, dan bupatinya Fermadani, Insya Allah Riau dan Indragiri Hilir akan sejahtera," pungkasnya. (rls)

0 Response to "Kampanye Paslon 02, Warga Penuhi Lokasi CFD Tembilahan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...